Selasa, 20 Agustus 2013

Biodata

Nama saya Afrida Sari saya lahir di Balikpapan pada tanggal 04 Februari 1995.Saya anak kedua dari tiga bersaudara.Nama paggilan saya dinda.Saat ini saya adalah mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Malang jurusan Farmasi.Jurusan Farmasi adalah impian saya ketika saya masih kelas 2 SMA jurusan IPA.Selain karena orang tua sangat mendukung jurusan pilihan saya,saya juga menyukai pelajaran kimia sebagai dasar untuk hitung-hitungan di jurusan farmasi ini.Hobby saya adalah membaca majalah dan membaca novel.Saya berasal dari kota Balikpapan yang terletak di Provinsi Kalimantan Tmur.Walaupun bukan ibukota,Balikpapan termasuk ramai dan juga memiliki banyak mall-mall yang cukup diminati dari warga kota lain.Balikpapan tekenal dengan sebutan kota minyak.Sekian cerita dari saya.Terimakasih

untuk sumber klik disinihttp://www.globalbalon.com/

1 komentar:

  1. Terimakasih artikelnya keren

    Kunjungi www.puspitabalon.com bro

    BalasHapus